https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Memilih Dan Memaksimalkan Template Blog

1 Tahun sudah Blog ini kosong dengan Tulisan ku, kadang kangen akan menulis dan Share kepada temen-temen Vainit, namun ketika ngelihat Tampilan atau Template Blog Vainit kadang ada rasa pengen nangissss.... Entah sudah barapa banyak moment-moment indah yang penah dijalani dengan sehingga Blog Vainit ini bisa ada di Internet....

Banyak email yang masuk dan meminta ku untuk melanjutkan kembali Blog vainit. dari awal tahun 2013 hingga akhir tahun 2013 masih ada saja email yang masuk dan meminta untuk diupdate kembali.. entah kapan aku bisa melupakan "Dia" aku ga mau berhenti untuk berkarya. dan lewat aktif kembalinya Blog Vainit ini mudah2an aku bisa menjadi Probadi yang lebih ikhlas dan bisa terus berkarya...

Ngomong-ngomong masalah Template Blog.. akhirnya di akhir Tahun 2013 ini, aku memutuskan untuk mengganti template Blog Vainit. Sangat-sangat emosional untuk mengganti template lama Vainit ini, hingga akhirnya aku harus memilih Template Blog yang baru. Aku kurang tahu apakah Template baru ini bagus atau tidak, hanya temen-temen Vainit yang bisa menilainya.

Namun beberapa rekomendasi dalam memilih Template Blog kami adalah sebagai berikut :
  1. Sekarang zamannya SmartPhone yang memungkinkan Pengunjung Blog dengan HandPhone, dan saran kami carilah Template Blog yang support dengan HTML 5. dengan HTML 5 blog anda bisa dilihat maksimal ada SmartPhone pengunjung.
  2. Carilah Template Blog yang User Friendly, artinya Pengunjung mudah mengoperasikan beberapa menu yang ada di Blog anda.
  3. Design Template Blog sesuain dengan Tema atau Design anda.
  4. Template yang Ringan dan Cepat
  5. Template Blog yang SEO Friendly
  6. Jangan Lupa setelah memilih Template Blog anda maksimalkan juga dengan belajar SEO agar Blog anda bisa sukses..
  7. Penambahan lainnya Mungkin anda bisa browsing di Blog lain :)
Dan sebagai rasa Hormat saya kepada Template Blog Vainit sebelumnya, pada Gambar Artikel kali ini kami berikan Design Tamplate Vainit in Design...

Akhir Kata...
Terima kasih yang selama ini tetap Mendukung Vainit agar tetap Eksis baik yang komentar di Blog ini, Dunia Para Blogger ataupun yang langsung email ke kami... :)

0 Response to "Memilih Dan Memaksimalkan Template Blog"

Post a Comment