The End Of Vainit



Dear Blogger, apa kabar di Tahun yang baru (Tahun 2013) ? Semoga anda dalam keadaan yang terbaik :) Keadaan dimana bukan seperti admin vainit seperti sekarang ini., yang sedang mengalami puncak kegalauan :(

Ini adalah Postingan terkhir dari Blog Vainit dan sebenarnya aku sendiri sangat edih jika blog ini berakhir. Aku sangat berterima kasih kepada semua teman-teman yang secara langsung maupun tidak telah mendukung blog vainit, dan berikut adalah alasan kenapa blog vainit ini berakhir :

Blog vainit adalah blog yang dibangun atas dasar Motivasi Cinta. Blog ini dibangun pada tanggal 1 Januari 2011. Nama dari Vainit diambil dari nama dua manusia yang saling mencintai yaitu Vai dan Nit. Vai dan Nit telah mengikrarkan janji (Jadian pada tanggal 01 Jan 2011) dan oleh dasar itulah blog vainit berdiri :) pada tanggal jadian tersebut kami telah berjanji akan melanjutkan kejenjang pernikahan 2 tahun kemudian dan tak lain tepatnya pada tanggal 1 Januari 2013 kami akan menentukan tanggal untuk pernikahan Vai dan Nit, sungguh janji yang sangat kami harapkan menjadi kenyataan dan pastinya akan menambah kebahagiaan kita berdua :) Janji itu kami ikrarkan di Sebuah tempat makan yang sangat indah dan mungkin kita tak akan melupakan tempat indah itu.. ( Saung Mang Engking Depok )

Dalam perjalannnya, kami sangat bahagia dan sangat-sangat optimis bisa mencapai 1 Januri 2013 dengan bahagia. 1 Tahun pertama kita menjalin tali kasih kami yang indah, Balutan Cinta dan Kasih sayang mewarnai hidup diantara kita, kami masih bisa tegar dan saling menghargai perjalanan cinta saat itu. Untuk mengenangnya pada tanggal 1 Januari 2012 kamipun kembali ke tempat dimana kita mengikrarkan jani kita.

Selang beberapa bulan dari 1 tahun kita berjalan, ada persoalan yang rumit yang mengharuskan kita untuk berpisah, tepatnya pada bulang maret 2012, kami menyatakan putus dan aku sendiri sangat terpukul waktu itu, sedih yang mendalam dan bahkan sejak saat itu Blog vainit tak banyak mengeluarkan postingan, hanya beberapa saja dari bulan maret sampai desember 2012.

Hidup memang harus berputar dan akupun harus berusaha tegar untuk menjalaninya....

Dari maret hingga desember 2012 yang aku lakukan adalah memperbaiki diri, dan aku mempunyai harapan pada tanggal 1 Januari 2013 itu kita akan bersatu kembali.

Dalam perjalanan maret hingga desember 2012 aku merasa pincang, sudah terbiasa bersama dan harus menghadapi hidup sendiri adalah hal yang sangat menyedihkan, namun itulah indahnya hidup aku harus bersabar dan terus memperbaiki diri agar aku pantas untuk kembali mendapatkan hatinya di awal tahun 2013 dan melanjutkan kisah cinta kita. Dimasa yang berat itu aku tetap berjuang untuk mencapai beberapa plan / cita-cita pendek kita di tahun 2012. Maklum tak hanya cita-cita jangka panjang, kitapun mempunyai cita-cita pendek yang harus kita capai, dan saat-saat itu aku masih berjuang mencapainya.. dan alhamdulillah aku ada beberapa yang telah aku capai namun aku sengaja tak memberi kabar kepada dia.. karena aku ingin hal ini menjadi surprise dan akan berikan kabar pada pertemaun kita kembali di tanggal 1 Januri 2013.

Singkat cerita tanggal 1 Januari 2013 telah datang, Sore itu aku memantapkan diri untuk datang ketempat indah dimana dulu kita mengikrarkan janji kita. perjalanan maret - desember pasti akan banyak cerita yang muncul. Bayangan ku pertemuan yang aku nanti-natikan itu akan indah dan pastinya aku akan sangat bahagia...

Pukul 4 sore di tanggal 1 Januari 2013 aku berangkat dari rumah untuk datang ketempat makan didepok terseut, dan dipertengahan jalan aku memberikan kabar jika aku akan datang ketempat biasa, dan aku mengundang dia sebisa mungkin untuk datang juga. Rasa bahagia dan optimis mengiringi langkah ku sore itu.

Sesampainya di tempat, alangkah kagetnya aku mendapatkan kabar dia tidak bisa datang karena sudah mempunyai calon yang dalam waktu dekat akan menikah dengan orang lain.

Lemassss - kecewa - Terpukul - Galau - Hancur menjadi satu.. Perasaan yang ahncur membungkus hati ku. Air mata tak bisa dibendung, mengalir dengan halusnya.

Beberapa menit termenung dan kecewa, aku menyusuri tempat makan itu.. Saung yang menjadi tempat kita berjanji aku datangi dan seperti biasa tempat itu kosong padahal tamu yang datang sangat ramai, namun tidak tau kenapa tempat itu selalu kosong seakan mengisyaratkan memang dikhususkan untuk kita. Aku lihat ikan yang menjadi saksi janji kita sudah pada besar dan jika mereka bisa ngomong mungkin dia akan bertanya - Mana Pasangan mu itu??? Tak hentinya air mata tumpah dan tak dapat ku hentikan. Cukup lama aku memandang saung itu....


Setelah lama kupandangi tempat itu, gerimis pun tiba, seakan tahu hatiku yang sedang hancur. Aku pulang dalam keadaan gerimis, dalam perjalanan pulang air mata dan gerimis menjadi satu. Sesampainya dirumah dalam kondisi basah dan tak ada sepatah katapun yang keluar dari mulutku.

SEMUANYA TELAH BERAKHIRRRRRRRR.......!!!!!!!!!!

Itulah kenapa aku memutuskan postingan ini sebagai postingan terakhir, karena blog ini terbangun hasil motivasi cinta. biarlah blog ini menjadi kenangan, dan tak lupa aku mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang selama ini berinteraksi di Blog ini dan bahkan tak segan-segan selalu mendukung hadirnya blog ini. Kami juga meminta maaf jika dalam postingan yang lain ada yang salah dan tidak berkenan di hati teman-teman......

Salam Akhir
Vai dan Nit (1 Januari 2013)

8 Responses to "The End Of Vainit"

  1. wahhh gan jangan berhenti ngeblog dong gan

    ReplyDelete
  2. tetap semangat gan untuk ngeblog jangan berhanti dong

    ReplyDelete
  3. jadi ikut sedih...

    Tahu gak, tanggal 2 januari 2013, tiba2 aku pengen buka blog ini, blog yang bagus dan menarik.
    Sudah lama tidak menyapa, tapi pas buka, eh ada postingan ini.
    sabar ya kawan, itu berarti akan ada ganti yang lebih baik.
    Sekarang aku sudah bisa mengubah tampilan blog lho, ya walaupun gak sebagus blog ini, tengok ya kalau sempat.. :)

    ReplyDelete
  4. sabar kawan pasti nemuin yang lebih baek amin,,,,
    tetap dilanjut ngeBlognya

    ReplyDelete
  5. Tetap semangat ngeblog gan, jangan patah semangat,,

    ReplyDelete
  6. sabar shob ,dia bukan yang trbaik buat kamu shob,.

    ReplyDelete
  7. Kasi saya aja blog nya ini nanti akan saya urus baik-baik. Siapa tau kalau blog ini sudah pindah tangan, agan bisa dapat pengganti yang lebih baik lagi dan memahami agan dengan setulus hati. Dan bisa sampai ke jenjang pernikahan. Kalau mau hubungi saya di http://newsnesia.blogspot.com/. Isi saja di kotak komentarnya, atau bisa hubungi saya lewat google plus: Yuwira Nicolas. Bukan kah kita dulu sudah pernah tukaran link? Cuma blog saya sudah mengalami banyak perombakan jadi link2 teman2 sudah hilang semua

    ReplyDelete