https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Cara Mengetahui Page Rank Blog / Website Anda





Minggu 13 November 2011, aku mendapatkan ilmu baru yaitu Bagaimana cara melihat Page Rank Blog atau Website kita. Ternyata aku O'on banget baru tau yang namanya Page Rank. Aku dapetin ilmu baru ini gara2 saling komentar di facebook. guru aku itu namanya Ahmad Jaelani, anak muda yang kreatif itu ngasih tau Page Rank atau yang biasa di singkat dengan PR. Page Rank paling besar ternyata cuma 10. dan untuk mendapatkan itu ternyata susahnya sekali. dan untuk mempertahankannya kata Anak Muda yang kreatif itu sangat susah.

Karena sudah mendapatkan ilmu dari Ahmad Jaelani yang sangat2 bermanfaat itu, akhirnya aku chek vainit.blogspot.com ternyata cuma 2 doang. dan akupun protes sama Abang Jae, koq punya aku cuma 2 yagh? dikit banget :( tapi sengan jawaban bijaknya dia bilang untuk naik pangkat ke posisi 2 aja susah. dan setelah itu aku pun sangat2 bersyukur ternyata blog vainit.blogspot.com ini udah naek pangkat hehehheheh...

nah untuk melihat PR Blog atau Website anda, anda bisa chek di :
http://www.getrank.org/
http://www.checkpagerank.net/

dan aku kasih contoh PR website dibawah ini :

addthis.com = 10
googl.com = 9
yahoo.com = 9
detik.com = 6
vivanews.com = 6
multibrand.biz = 4
vainit.blogspot.com = 2

Sekali lagi makasih abang Jae :)

11 Responses to "Cara Mengetahui Page Rank Blog / Website Anda"

  1. Hahahhah... muncul juga orangnya :)

    ReplyDelete
  2. Sama sama semoga bisa bermanfaat yaaa..
    itu bloy artinya apaan yagh???
    :)

    ReplyDelete
  3. terimaksih informasinya kk segera meluncur untuk cari tahu pagerank blog ane hehe


    smartphone
    Film terbaru Dibioskop Indonesia

    ReplyDelete
  4. Emang susah bener naikin pagerank

    ReplyDelete
  5. wahh susah banget buat dapetin pagerank, huft!!!

    ReplyDelete
  6. Check Google PR anda Webit Archive, Copy widget PR MeterNya ganti dengan karya anak bangsa ini... (Lestarikan Karya Anak Bangsa)

    ReplyDelete
  7. saya suka blok andatentang cara mengetahui blok website, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

    ReplyDelete
  8. Makasih atas postinganya... dengan postingan agan saya jadi tahu website saya pageranknya berapa? dan saya jadi tahu apa yang harus aku lakukan yaitu menaikan pagerank. kutunggu postingan berikutnya... khususnya 'cara menaikan page rank' trims

    ReplyDelete