https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Tips Memperbanyak Traffic Pengunjung BLOG

Pagi ini gara2 ngasih komentar di Group Kumpulan para Blogger di Facebook aku harus berbagi ilmu untuk memperbanyak traffic pengunjung blog. Memang tidak dipungkiri ketika kita membuat sebuah blog, hal yang sangat membanggakan buat kita adalah blog kita bisa dilihat oleh orang lain, apalagi jika postingan kita dilihat dan dikomentari banyak orang  pokoknya bahagianya kayak lebaran Hehehhehe...

Oke langsung saja tips memperbanyak pengunjung blog dari saya :
1. Tema Blog
Banyak yang saya lihat, orang membuat blog temanya ga jelas.. ada blog yg temanya tentang komputer, eh yg dibahas malah software, gosip,  berita atau apalah.. jadi si google ngebacanya juga bingung. saran aku konsisten lah pada tema blog kamu

2. Follow blog orang lain
Didalam layout blog biasanya orang2 sengaja menambahkan follower, semakin banyak follower pengunjung semakin percaya pada isi postingan anda, dan akan membuka postingan blog anda yang lain.. saran saya, untuk memperoleh follower yang banyak kamu sendirilah yang follow duluan kemereka, jangan menunggu untuk di follow.. semakin banyak anda memfollow pasti kesempatan anda untuk difollow swmakin banyak

3. Biasakan berkomentar di blog orang lain
Komentar di blog orang lain adalah jurus jitu untuk memperbanyak traffic pengunjung, menurut saya di pint yang ketiga ini adalah point yang sangat manjur untuk memperbanyak traffic pengunjung. jika postingan kita banyak yang berkomentar maka google pun akan meningkatkan SEO anda. blog yang banyak komentarnya aku yakin blog tersebut trafficnya tinggi, cuma masalahnya untuk mengomentari blog kita aja susahnya minta ampun.. tips dari saya, komentarilah terlebih dahulu postingan blog orang lain.. maka postingan kamu pun akan di balas oleh yang punya blog..

4. Maksimalkan judul Postingan
Pembuatan judul dalam posting sebuah blog juga sangat penting, karena disitu letak orang untuk mencari artikel anda. pilihlah bahasa yang menarik, jangan terlalu panjang dan jika perlu ketika orang liat judulnya mereka ingin membacanya :)

5. konsisten Posting BLOG
Salah satu tantangan dalam Blogging adalah kita suka malas dan rasanya ga ada waktu unuk posting blog setelah kita punya blog, padahal menurut aku itu alasan klise. Tips paling jitu setelah komentar di blog orang lain adalah kita harus konsisten dalam memposting artikel di blog kita. saran saya minimal 1 minggu kita bisa posting 2 / 3 judul itu sudah cukup

6. Memberi manfaat kepada pengunjung
Pengunjung akan selalu berkunjung keblog kamu dan akan ketagihan jika pengunjung mendapatkan manfaat yang besar, dan tak segan2 akan memberikan Donasi kepada anda jika artikel maupun info yang anda berikan sangat bermanfaat bagi dirinya. ( akusering loch dapet donasi dari pegunjung )



7. Tampilan BLOG
Tampilan blog juga sangat penting, usahakan blog yang anda bikin ringan dan tidak terlalu banyak gadget2 yang tidak perlu, karena kenyamanan pengunjung adalah yang utama. so pilihlah gadget seperlunya saja, jangan malah membuat bingung pengunjung
  • Bagi yg sudah punya web/blog ayo hidupkan, dengan menulis imajinasimu "dipaksa" untuk bekerja
  • Menulis di web/blog juga memaksa kita untuk terus belajar dan bertumbuh, tanpa membaca kita tak bisa menulis
  • Web/blog yg penting itu rutin diupdate walau pendek agar pengunjung selalu mendapat "sesuatu" yg baru
  • Kalau Anda "memaksakan" diri unt update web/blog setiap hari pasti ide akan datang entah dari mana asalnya
  • Sedikit tapi rutin itu jauh lebih baik ketimbang Anda nulis panjang x lebar tetapi hanya sesekali saja
  • Jadikan web/blog cerminan hidupmu di dunia nyata, apa yg kita tulis adalah apa yang kita pahami & kerjakan
  • Bila pengunjung web/blogmu selalu update & isinya menarik, pengunjung akan ketagihan


Jika anda merasa terbantu dengan artikel diatas, ada baiknya meluangkan sedikit waktu anda untuk berkomentar, komentar anda akan sangat membantu Vainit in Design untuk terus berkarya, dan juga membantu pengunjung yang lainnya untuk menjadikan artikel ini sebagai referensi yang baik bagi mereka. Terima kasih.

22 Responses to "Tips Memperbanyak Traffic Pengunjung BLOG"

  1. thx ya mbak udah mau bantu.
    aku harus permak lagi ni blog ku.

    alnya isi sama tema nya kurang cocok.


    Salam Senyum http://rloren.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. nice info nih, makasih ya Vainit, semoga jadi jajaran blog terbaik di indonesia

    Jangan lupa visit dan berkomentar ya di
    http://www.syahadatulhidayat.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. terimah kasih telah folow
    http://www.erdishare.co.cc/

    ReplyDelete
  4. kalo kosistensi bikin posting aga susah kayaknya cuman kita mesti harus punya target . dalam seminggu harus bikin minimal beberapa post .. kalo saya seperti itu heheh

    ReplyDelete
  5. http://keebow.blogspot.com/
    visit n follow ya gan

    ReplyDelete
  6. Mantap nih, Ayo Semangat Para Blogger..!!

    http://diwanshare.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. langsung tancap gas prakteekkkk

    ReplyDelete
  8. Info berguna gan...
    Ayo Folow blog saya
    http://cyberpkl.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Terima kasih atas komentar kalian semua, semoga bisa bermanfaat dan membantu kalin dalam BLOGGING :)

    ReplyDelete
  10. i like it lady blogger.
    mesti ditambahi tekhnisnya gimana neng. sekedar saran aja si.

    ReplyDelete
  11. Anif : Tekhnis gmn ya? maaf aku belum paham Heheheh

    ReplyDelete
  12. nice info :)
    Kjungi balik Blog baru sya Bos :)

    ReplyDelete
  13. mantap gan semoga lancar jaya blognya,, heehe
    kalo ada waktu luang jangan lupa mampir ke blog ane gan
    http://cyber-cream.com

    ReplyDelete
  14. thks atas infonya n ini sngat brmanfaat bagi saya n skalian aku ngundangin utk knjungi blog aku www.lsmformei98.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. mampir juga ya d blog gua

    -http://wp.me/2t1WN

    ReplyDelete
  16. wow. ilmunya bermanfaat gan, sudah ane terapin sebagian
    moga2 pengunjung lapak ane ningkat aamiin
    makasih gan

    ReplyDelete
  17. blogku udah setaun lebih..koment lom ada tapi pengunjung udah byk gmn tuh

    ReplyDelete
  18. Benar juga, udah banyak sumber yang saya baca. intinya mengenai kekuatan jaringan untuk memperkuat trafic. lalu, apa tekniknya ya?. biar pengunjung banyak berkomentar ke blog kita?. karena, itu juga memperkuat pagerank blog

    ReplyDelete
  19. salam blogwalking....

    tambah teman juragan

    ReplyDelete