Cara Buka Password Excel,Word,Acces,Powerpoint


Sore ini saya di mintai pertolongan oleh temen bagaimana cara Membuka File Excel, Word, Acces yang di Password.. ada ada aja ne temen, seenaknya saja nyuruh2. walaupun hati ga enak tapi tetep aja bantuin juga..

Langsung saja saya Browsing di Google bagaimana caraMembuka File Excel, Word, Acces yang di Password. Ternyata sussah juga yaa nyarinya.. ga tau kenapa kebanyakan harus bayar, yagh namanya juga pengen nyari yang Gratisan Harus sabar. hampir setengah jam nyari masih aja belum ketemu file yang bagus.

Setelah 1 jam kemudian Baru deh ketemu. File ini Bagus Banged pokoknya buat Ngebobol File Excel, Word, Acces yang di Password. yagh walopun susah payah nyarinya tetep aja cuma ucapan darin temen saya yang ga tau diri itu...

Tapi gapapa yang penting saya bisa berbagi dengan kalian.
yang ingin mendapatkan Software Pembobol File Excel, Word, ataupun Acces bisa Klik di bawah ini :)

DOWNLOAD

5 Responses to "Cara Buka Password Excel,Word,Acces,Powerpoint"

  1. mau dicoba...jika berhasil ...terimakasiihh

    BalasHapus
  2. sudah dicoba buka protek EXCEL 2007... BERHASIL BERHASIL BERHASIL.... TERIMA KASSIH !!!!

    BalasHapus
  3. Gile bener 100% Sukses cuma dalam 2 Detik

    BalasHapus
  4. Terima kasihhh bangat gan.... :))

    BalasHapus
  5. terimakasih banget buat bantuannya

    BalasHapus