https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Privilege Folder Pada Windows


Privilege Folder Adalah Hak istimewa yang diberikan kepada User, seperti Full Control, hanya bisa membaca, ataupun tidak bisa akses sama sekali ( Deny Access ). Berikut ini adalah cara membuat Privelege / Security / Hak Akses Folder pada windows. Jika kita melihat gambar di atas, Setelah kita instal windows secara default kita tidak menemukan security Folder untuk melakukan Privilege. untuk mengaturnya ikuti langkah2nya berikut ini :

- Buka Explorer
- Tools - Folder Options


- Setelah masuk ke Folder Options, klik View
- Kemudian Un Ceklis / Hilangkan Ceklis pada "Use simple file sharing (Recommended)
- Klik OK



- Setting / Pengaturan selesai
- Sekarang kamu bisa mengatur Privilege File ke User komputer yang lain, karena sekarang sudah terdapat menu "Security" pada folder anda :)


Jika anda merasa terbantu dengan artikel diatas, ada baiknya meluangkan sedikit waktu anda untuk berkomentar, komentar anda akan sangat membantu Vainit in Design untuk terus berkarya, dan juga membantu pengunjung yang lainnya untuk menjadikan artikel ini sebagai referensi yang baik bagi mereka. Terima kasih.

2 Responses to "Privilege Folder Pada Windows"

  1. ilmu baru nie'
    hehehe..
    thanks yach vie'

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sudah berkomentar.. Blog Vainit adalah Blog untuk Belajar :) silahkan belajar disini. Atau kamu juga bisa belajar di :
    http://www.tunasmedia.com/

    ReplyDelete