https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Membuat Animasi GIF Dengan Adobe Flash

Hari ini aku kangen dengan pacar aku yang namanya Adobe Flash Player, versinya masih CS 3 karena belum sempet aku upgrade gara2 ga punya duit buat beli softwarenya :)

setelah buka Adobe Flash, aku bingung mw bikin animasi apaan, setelah puas bermanjamanjaan dengan si Flash ini, akhirnya aku mw bikin banner baru vainit, habisnya sudah 1 Tahun banner aku gtu gtu aja dan pengen ganti juga akhirnya :)

Oke sekarang saatnya aku buka rahasia cara bikin Animasi GIF dengan adobe Flash untuk membuat banner Vainit.
- Sebelum aku bermain dengan animasi aku bikin dulu designnya dengan Adobe Photoshop
- Setelah selesai membuat design dengan Photoshop kita kembali ke Adobe Flash
- Buka Adobe Flash Kamu di komputer ( Versi yang aku gunakan CS3 )
- Create New
- Ubah sizenya menjadi 200px X 75 px
- File - Import - Import to library ( ini untuk mengambil design yg kita bikin di Photoshop )
-  tekan F8 pada komputer anda untuk mengubah menjadi Movie Clip
- kemudian bermain di Layer ( yang aku gunakan bermain Motion Tween )
- Bermain dengan Color - Alpha
- Setelah aku rasa sudah oke, sekarang saatnya export ke GIF
- File - Esport -  Export Movie - Animasi GIF
- dan akhirnya rasa kangen aku dengan pacar aku yg bernama Adobe Flash Player harus berakhir karena udah ngantuk :D

inilah hasil dari bermanja manjaan dengan Adobe Flash Player :)

Vainit in Design

2 Responses to "Membuat Animasi GIF Dengan Adobe Flash"

  1. bermanja dengan adobe ngelahirin pangeran katak hehehe just kid :)
    btw nambah satu lagi ilmuku, praktek :D

    ReplyDelete