https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Manfaat Mempunyai Blog

Apakah anda sekarang sudah mempunyai Blog?
Apakah Blog anda sudah Ramai Pengunjung?
Apakah anda bingung untuk posting blog?
Apakah anda jarang memposting blog?
Apa manfaat blog anda untuk kehidupan anda?

Pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang saya ajukan kepada anda yang Ingin / mempunyai blog namun tidak memanfaatkan blog anda.. Padahal manfaat Blog menurut vainit sangat sangat banyak, dan setidaknya bisa membuat anda kreatif, pintar dan menambah penghasilan / income anda..

Dibawah ini adalah manfaat blog versi vainit

1. Belajar menulis
Dulu ketika menginjak dewasa, vainit mempunyai kekurangan dalam hal menulis. namun ketika vainit membaca sebuah pepatah " Jika anda ingin mengenal dunia "Bacalah", dan jika anda ingin dikenal dunia maka "Menulislah". dan kata kata pepatah tersebutlah yang memberi motivasi atau semangat dalam menulis / memposting setiap artikel di blog ini ( Baca Vainit )

2. Membuat anda semakin kreatif
Sebelum nama vainit besar sampai sekarang, vainit adalah orang yang dibilang monoton, artinya kehidupannya datar2 saja. namun setelah dipaksakan dalam membuat artikel atau dipaksa menulis.. Alhamdulillah sampai sekarang vainit eksis didunia blog. walaupan sampai sekarang vainit baru mendapatkan page rank =  2. namun itu adalah Prestasi besar dalam hidup saya, karena menurut temen2 saya yang juga eksis didunia blog. untuk mendapatkan page rank 2 itu sangat2 susah dan membutuhkan waktu yang sangat lama. Kreatif adalah efek samping dalam paksaan dalam menulis. itu versi vainit :)

3. Menjadi terkenal
menjadi terkenal adalah kebanggaan dalam hidup, apalagi terkenal dalam hal baik. buat vainit Menjadi terkenal adalah efek samping dalam kegigihan / ketekunan kita dalam eksis didunia blog.

4. Menjadi pintar
ada pepatah bilang, setelah anda belajar, mengajarlah. karena dalam mengajar anda akan terus belajar. Ternyata pepatah diatas ada benarnya juga. sebagian besar posting atau artikel dari vainit adalah membahas tentang Tutorial dan Menghibur. dan Alhamdulillah sampai sekarang vainit bisa dibilang pintar karena setiap hari ada saja orang yang berkunjung untuk belajar di blog vainit :)

5. Menambah Penghasilan
pada point terakhir ini pasti sangat2 diidam idamkan oleh para pembuat Blog atau website. yaitu menambah penghasilan / income anda. Dari berdirinya vainit 1 tahun yang lalu, vainit sekarang bisa dibilang banyak mendapatkan orderan Program. baik untuk Tugas Akhir mahasiswa maupun Instansi Perkantoran. hal ini sejalan dengan pepatah yang bilang semakin banyak anda memberi akan semakin banyak anda menerima. menurut vainit itu merupakan efek samping yang positif.

Contoh Menambah penghasilan dari Blog Vainit diantaranya
- Order Program di Vainit
- Donasi ke rekening anda ketika mendapatkan informasi / tutorial yang menarik
- Pemasangan Adsence
- Pemasangan iklan oleh pihak lain di blog anda

6. dan banyak lagi manfaat mempunyai sebuah blog.. dan mudah2an bisa membuat anda termotivasi dalam membuat sebuah blog / memposting artikel blog anda :)

So... ayooo membuat blog, ayooo semangat untuk memposting blog :)

5 Responses to "Manfaat Mempunyai Blog"

  1. itu benar ndien.. tetep semangat yah ngurus websitenya... kalo bisa jadiin .com sekalian biar mantab sekalian... ^,..,^


    Jae

    ReplyDelete
  2. Terima kasih banyak atas Supportnya :)

    ReplyDelete
  3. artikelnya luar biasa, saya juga blogger newbie, saran saya, ngeblog kudu pake hati, pasti ngga akan ada kata capek, seperti saya yang bener-bener newbie, ngga ada latar belakang ilmu tekhnologi sama sekali. tapi saya punya tekad bulat. admin http://blognyakadhenkblogspot.com/ < sarang ebook gratis.

    ReplyDelete
  4. Anif : Ngerendah mulu neh, jangan lupa ajarin aku ngeBLOG ya :)

    ReplyDelete
  5. ajarin? apa ngga kebalik? please deh. :(

    ReplyDelete