https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Cara Design Jam Dinding dengan Corel Draw


Cara Mendesign Jam Dinding Dengan Corel Draw

Ternyata sebagai seorang Pengusaha, Sovenir itu perlu untuk memberikan hadiah / Sovenir kepada customer kita, terlebih adalah Customer Langganan kita. Nah itulah yang menjadi alasan Bos saya menyuruh saya membuat design Jam Dinding.
Karena ini adalah perintah Bos saya langsung saja mengerjakannya.. walaupun saya bingung dan ga tau harus gmn? tapi saya yakin semuanya pasti bisa asalkan kita mencobanya. Pengen tau cara yang saya pakai??
langsungsaja.
- Saya menggunakan Corel Drwa sebagai Tools nya
- Kemudian dalam membuat jam dinding diatas saya menggunakan Ellipse Tools sebagai bulatan jam dinding
- Kemudain Font pada angka jam Arial
- Untuk membuat putaran saya menggunkan Transformation - Rotate
- Dan hanya sebatas itu yang saya pakai.

Untuk Tutorialnya mohon sabar saya sedang Membuatnya, yang nantinya bisa di download anda. 

2 Responses to "Cara Design Jam Dinding dengan Corel Draw"