https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia

Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia, sebuah kata yang bisa menggelitik kita akan makna kecintaan kita sebagai seorang Blogger Indonesia terhadap batik Indonesia. Lihat saja gambar diatas, Orang orang hebat SBY dan Bill Gates saja dengan Pedenya mengenakan Batik, apa lagi kita sebagai seorang rakyat biasa biasa saja..???


Ada fakta menarik bahwa Nyonya Laura Bush pun ikut belajar mengenal Batik sampai ke Indonesia yang ditemaini oleh Ibu Ani Yudhoyono. Hebatkan Batik Indonesia???



Dan masih banyak yang lainnya bagaimana Orang luar negeri sampai begitu membanggakan Batik Indonesia, sampai sampai ikut belajar ke Indonesia. Gambar diatas diambil pada saat "Seminar Antar Budaya di Istana Negara" Pada tahun 2010 yan lalu.

Lantas yang menjadi pertanyaannya apa yang harus dilakukan oleh para Blogger? Sebagai seorang blogger, kita sepatutnya bisa membantu Negara dalam pencitraan yang baik, memberikan informasi yang menjadi kebanggaan negaranya. Sebuah Ide yang sangat bagus & Kreatif dari para group di facebook "Diskusi Blogger Pemula" yang menyelenggarakan kontes SEO yang bertema-kan "Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia" ini sekaligus sebagai media pembelajaran tentang SEO, Menulis dan Mengangkat Citra Batik Indonesia yang kini menjadi kebanggan Indonesia :)

Jika anda blogger Indonesia dan ingin memberikan sesuatu kepada Indonesia dan paling tidak anda belajar untuk berkompetisi dalam BLOG, anda bisa gabung di group facebook "Diskusi Blogger Pemula"

Salam Kreatif :)

8 Responses to "Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia"

  1. dimana posisinya? barusan saya cek kok ngga ada? terdampar di posisi mana ni? jangan-jangan kena sandbox atau deindex? coba telusuri!

    ReplyDelete
  2. Kak Anif, Iya kak postingan ku ga keindex :( sandbox and deindex itu apaan ya kak?

    ReplyDelete
  3. Hohohohohoh, hebat juga batik indonesia, bisa sampe ke luar negeri, bill gates juga ikutan, hahahahah, 9999999 jempol deh buat Bayik indonesia, thx ya mbak atas infonya :D

    salam boggger
    http://blacklistcomputer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Semoga Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia Tetap Jaya

    ReplyDelete
  5. salam blogger indonesia juGa ijin nitip blog ane mbladus-radio.blogspot.com

    ReplyDelete