https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Awal Tahun Baru 2017 Vainit Ganti Template Lagi

Selamat Tahun Baru 2017, mudah-mudahan apa yang Vainit cita-citakan dan temen-temen cita-citakan bisa tercapai semua, sukses dan Bahagia selalu pokoknya..

Awal Tahun Baru 2017 Vainit Ganti Template Lagi

Seperti biasa, disetiap pergantian tahun alangkah baiknya di review terlebih dahulu, apakah tahun 2016 kemarin sesuai dengan target awal. Misalnya : Lulus sekolah, Lulus Kuliah, Punya Pekerjaan Baru, Dapat Pacar, Dapat Istri atau Suami, dapat Mobil dan lain sebagainya..

Tak hanya soal materi, mungkin apakah tahun 2016 kemarin sukses berhijab, ataukah ahklaknya sudah lebih baik dari tahun 2015. Pokoknya haruslah di review kemudian setelah di Review tiba setting target di tahun yang baru yaitu tahun 2017. Vainit sarankan, anda harus mempunyai target atau Goal di tahun 2017. Jika anda belum tahu apa yang harus dicapai, ayooo berfikir keras mencari tahu apa target anda ditahun 2017.

Jika masih belum tahu, anda bisa bertanya kepada keluarga anda, kepada sahabat anda, kepada teman anda dan lain sebagainya. Pokoknya anda harus mempunyai satau atau beberapa mipi atau target yang bisa anda selesaikan di tahun yang baru ini.

Jika sudah mendapatkan beberapa target, saran Vainit anda bisa menuliskannya di Kertas atau di ketik di Print atau di tulis di Blog atau yang lainnya. Pokoknya harus bisa anda baca jika sewaktu waktu anda Lupa atau yang lainnya. Jika sudah ditulis alangkah baiknya lagi, anda tanda tangan dan satu lagi ikut tanda tangan baik orang tua, sahabat dan teman yang tahu target anda. Fungsi disini adalah sebagai Komitmen anda.

Mungkin jika anda hanya menulis saja, anda bisa bersantai dan bisa jadi lupa. Oleh karena itu fungsi di tulis dan komitmen adalah sebagai media jika anda lupa atau ada yang bisa mengingatkan kepada anda :)

Okeyyyyy.. mungkin itu saja untuk Review ditahun 2016 dan setting target di 2017.

Oh ya di awal tahun 2017 ini ada kabar duka dari daerah Jakarta dan sekitarnya, bahwa terdapat Kapal terbakar di Teluk Jakarta, untuk sementara 23 orang meninggal 17 hilang. dan mungkin kita bisa berdoa bersama-sama mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas dan korban yang meninggal di tempat disisi yang terbaik.

---------------------------------------------------------------------------------------
 Diawal tahun 2017 ini, Template Vainit saya ganti Menggunakan Template dari Mas Sugeng yaitu Template BroSense. mudah-mudahan Vainit bisa update kembali memberikan informasi design maupun pemograman komputer lainnya, dan tentunya bisa menemani Online anda. Itu adalah resolusi Vainit, mengingat sekarang sudah jarang sekali Update Blog karena faktor mencari uang dan alasan-alasan lainnya.

Mudah-mudahan sharing diatas bermanfaat,
Sekali lagi Happy New Year!!!!! 2017 !!!!!

0 Response to "Awal Tahun Baru 2017 Vainit Ganti Template Lagi"

Post a Comment