https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Kebenaran Page Rank Google Sudah Tidak Update

Apa kabar para Blogger? semoga dalam keadaan baik-baik saja.. Ngomong-ngomong masalah Blog, bagi anda yang tahu tentang blog atau bahkan mempunyai Blog pasti tak Asing dengan Page Rank Google. atau bagi anda yang belum tahu Page Rank Google berikut ini sedikit pengertian dari Vainit. Page Rank google adalah sebuah Tools Website yang digunakan untuk melihat seberapa Bagus atau Sebagai bahan acuan untuk melihat kualitas Web atau Blog kita.

Rank dari Page Google sendiri adalah 1 sampai 10. Jika semakin tinggi maka kualitas dari Web atau Blog anda semakin bagus. Kayak Blog Vainit ini Page Rank atau (PR) nya hanya 2. jadi jelek banget untuk ukuran sebuah Blog...

Page Rank Google sendiri biasanya Update per 3 Bulan.. bisa lebih cepat atau lebih lambat dari 3 Bulan. namun ada sedikit kekhawatiran dari Vainit sendiri dimana PR Google sudah tidak diupdate lagi. Lhoooo koq bisa ga diupdate lagi????

Jawabannya yang tahu adalah dari Pihak Google sendiri. Karena yang punya Blog Vainit ini tidak bekerja di Google jadi tidak tahu Alasan dari Google sendiri.


Lantas dengan Apa lagi Kita bisa melihat kualitas Blog atau Website kita selain menggunakan PR Google????
Mungkin sedikit Tips dari Vainit, kita bisa menggunakan banyaknya pengunjung di Blog kita seperti dengan Histat atau dengan melihat di Alexa.com dengan 2 Tools tersebut kita bisa melihat kualitas Blog atau website kita. atau bagi teman teman yang ingin menambahkan juga boleh berpartisipasi dengan Tools apa kita bisa melihatnya.. karena Admin Vainit sendiri ilmu bloggingnya masih cetek, jadi cukup sekian Postingan dari saya, semoga bermanfaat bagi teman-teman Blogging semua

Salam
Vainit in Design

1 Response to "Kebenaran Page Rank Google Sudah Tidak Update"

  1. Bergabunglah di Ratakan Marketplace, lapaknya berjualan produk digital Indonesia produk Anda akan di promosikan oleh 7000+ member aktif. Atau gabung sebagai affiliater utk mempromosikan produk kepada pelanggan yang potensial dengan imbalan sebesar 25% sampai 75%, cek: Bisnis Affiliasi Komisi 75% dari Ratakan Marketplace. Atau coba disini: Tes IQ Online.

    ReplyDelete