https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Brosur dan Marketing

Berpromosi menggunakan media brosur, katalog, dsb masih memegang peranan yang sangat penting dalam strategi pengembangan suatu usaha. Namun demikian tetap perlu suatu konsep agar biaya yang tidak sedikit yang telah kita keluarkan untuk membuat media tersebut tidak menjadi sia-sia, tetapi menjadi media yang benar-benar efektif dan tepat sasaran.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang hal ini, ada suatu ide/ info yang pernah kami dapatkan dan kini ingin kami bagikan untuk rekan-rekan semua, khususnya bagi mereka yang sedang asyik mengembangkan bisnisnya.  Ada suatu konsep marketing yang lebih yang disebut One to One Marketing

Pada dasarnya One to One Marketing bertujuan untuk meningkatkan share of wallet dari pelanggan dengan melakukan penekanan pada pembinaan hubungan jangka panjang, maka yang diharapkan tidak hanya ada repeat order tetapi juga share dari perusahaan bisa meningkat.

Sebuah survey telah membuktikan bahwa cara berkomunikasi yang lebih fokus, lebih personal, dan lebih relevan kepada pelanggan  melalui  perzonalized document akan meningkatkan response rate dan revenue secara bersamaan.

Ya, itu kuncinya : Perzonalized Document Sebuah brosur atau katalog yang akan kita pakai untuk  berpromosi akan memiliki nilai tambah di mata penerimanya jika dibuat secara personal seolah-olah khusus dicetak hanya untuk si penerima tersebut.  Bayangkan betapa pelanggan atau calon pelanggan kita pasti akan merasa  ketika menerima sebuah buku katalog dengan nama/ fotonya sendiri tercetak di halaman depannya.

Pertanyaan selanjutnya, Apakah mungkin suatu produk cetakan bisa dibuat sedemikian ?
Serahkan kepada kami untuk mewujudkannya  dengan tanpa menguras isi kantong anda.

Vainit in Design

0 Response to "Brosur dan Marketing"

Post a Comment