https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Cara Nge-Hack Facebook

Baru baru ini saya sering ditanya oleh temen2 saya, baik itu temen2 gaul saya, ataupun temen chating saya. dan tak jarang mereka sering menanyakan bagaimana cara nge - HACK FACEBOOK, dengan berbagai alasan saya menanyakan kepada mereka, dan jawaban dari mereka adalah :

1. Diputusin Cewek or Cowoknya
2. Mengambil Chip Poker Orang
3. Pacar Selingkuh
4. Punya musuh
5. Iseng ( Pengen Ngacak2 FB orang aja )
Dengan berbagai alasan, mereka merayu saya. dan tak jarang aku hanya terdiam seribu bahasa. dan hanya disini saya bisa kasih tau cara mengehack FACEBOOK ala VAINIT in Design
Bagaimana cara mengehack facebook ?

1. Mengetahui Email
- Setiap mendaftar di Facebook,user akan memberikan alamat email, nah paling tidak jika ingin mengehack Facebook lawan anda harus tau terlebih dahulu alamat email yang diguanakan oleh pemegang Facebook tersebut

2. Mengetahui Password email
- Jika sudah ke tahap ini mungkin akan sangat mudah untuk mengeHack facebook lawan. setelah kita mengetahui email lawan, kita belum pada tahap selesai. anda harus bisa masuk ke email tersebut. jika anda bisa masuk dengan bebas ke email lawan,dipastikan anda akan sangat2 bisa ngehack facebook lawan.caranya anda masuk ke email facebook lawan, kemudian me-resett password account facebook lawan yang akan di kirim oleh facebook ke email pengguna facebook. sangat sederhana bukan?????

3. Minta Passwordnya
- Jika kedua tips diatas masih ga bisa juga buat ngeHack facebook lawan. neh cara yang terakhir, anda minta ja langsung password sama pengguna facebook yang akan anda Hack.. sangat simple bukan..

buat yang ga ingin facebook anda di HACK... pokoknya jaga selalu email anda, karena email anda sangat2 menentukan nasib FaceBook anda.. salam VAINT in Design

1 Response to "Cara Nge-Hack Facebook"

  1. Wakakaka
    Anak kmaren juga bisa klo gtu..
    Yang terutama tu....yg di posting tu bagaimana cara mengetahui email orang..

    ReplyDelete