https://masterkey.masterweb.com/aff.php?aff=8803

Kisah Inspiratif "Kumis Harimau"

Alkisah Ada seorang wanita yang baru 1 tahun menikah namun suaminya sangat kasar dan sama sekali tidak ada perhatian kepadanya. suatu hari wanita muda memberanikan diri untuk menemui paranormal, siapa tau dia bisa memberikan solusi dan menyelamatkan perkawinannya itu
Wanita : "BApak, apakah anda benar-benar bisa mengubah suami saya yang galak dan kurang perhatian menjadi suami yang benar-benar menyayangi dan mencintai saya?"
Paranormal : "Bisa, Asal kamu memenuhi persyaratannya"
Wanita : "Apakah itu?"
Paranormal : "Kamu harus mencari sehelai kumis harimau yang masih hidup! "
WAnita : "Mana mungkin saya bisa mendapatkannya, Apakah ada syarat yang lebih ringan?"
PAranormal : "Harus kumis harimau, jika perkawinan kamu mau diselamatkan"

Meski dihantui rasa takut wanita itu memberanikan diri untuk pergi kedalam hutan. Sesampainya ditengah hutan, ia mendengar suara harimau dari kejauhan, tetapi ia tidak berani mendekatinya.
Keesokan harinya wanita itu mempunyai akal dengan membawa makanan dan merayu harimau agar ia bisa mendapatkan kumis yang menjadi syarat itu. setelah mendapatkan kumis harimau si wanita itupun langsung bergegas mendatangi paranormal.
Wanita : "Bapak, saya sudah mendapatkan kumis harimau, lalu mana janji bapak kepada saya?"
Paranormal : "Syarat apalagi yang kamu butuhkan? Harimau yang begitu ganas saja bisa kamu taklukan, apalagi suamimu"
Hehehhehehhe

0 Response to "Kisah Inspiratif "Kumis Harimau""

Post a Comment